Sambut Ramadhan, Aplikasi Muslimlife Tampilkan 30 video Eksklusif Ustad Abdul Somad

0
354
ADS_Area

Dalam rangka menyambut kemuliaan bulan suci ramadhan, aplikasi muslim yang di prakarsai  oleh ustad muda dan pakar it asal Aceh, bapak Tri Wahyudi melaunching layanan video streaming Dai Kondang nasional Ustad Abdus Somad, Lc, MA . Dalam layanannya, video UAS terdiri dari 30 video premium, yang membahas seputar ramadhan, dan menjawab tantangan saat ini untuk para masyarakat muslim.

Dalam keterangannya, VP Network & Community Muslimlife, Bapak Harry Naldi menjelaskan bahwa 30 video eksklusif tersebut dapat di akses oleh masyarakat, dengan ajakan berinfaq senilai 30 ribu rupiah, yang 100 % pendapatannya akan di donasikan untuk membantu para dhuafa dan yatim penghafal quran di aplikasi muslimlife selama masa pandemik corona.

ADS_IMAGE

Ket : Brosur Kelas Tajwid Intensif Ramadhan Muslimlife

Selain video UAS, muslimlife juga di ramadhan tahun ini membuka kelas tajwid bersanad intensif ramadhan, yang akan di mulai tanggal 5 – 25 ramadhan. tujuan kelas ini dibuat adalah untuk memberikan pembelajaran intensif pada masyarakat, yang ingin mengupgrade keilmuan dan praktek mereka dalam membaca alquran dengan baik dan benar. bagi masyarakat yang ingin mengakses program tajwid intensif ramadhan tersebut, akan dikenakan biaya senilai 200 ribu rupiah, untuk yang mendaftar sebelum 1 ramadhan, dan 100 % pendapatan dari program tersebut juga akan di donasikan untuk para dhuafa dan yatim penghafal quran di aplikasi muslimlife selama masa pandemik corona. Dalam Keterangannya, pak Harry Naldi menyampaikan juga tentang spirit muslimlife untuk mengajak masyarakat agar bisa serius menambah ilmu dan memperbanyak kesempatan berbagi kepada kaum dhuafa dan para yatim, sehingga ramadhan tahun ini menjadi semarak dan berkah bagi semua. ” Kami tim manajemen Muslimlife, ingin membantu masyarakat Indonesia agar bisa belajar sekaligus berbagi di bulan suci ramadhan yang mulia ini, apalagi bangsa kita sedang dalam kondisi di uji dengan virus corona, sehingga semoga para peserta pendaftar program tajwid dan penonton video UAS, mendapat keberkahan dengan belajar dan berbagi, itulah spirit kami tahun ini” , demikian keterangan beliau dalam sesi tanya jawab.

Note : Bagi para pembaca yang ingin mengakses program tajwid intensif ramadhan 2020, bisa melalui link whatsaap panitia di  : bit.ly/appstajwid 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here