Ketua Fraksi PKS DPRK Aceh Besar dan Anggota Fraksi DPRA Aceh Bagi Masker dan Takjil di Darul Kamal

0
265
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar –  Guna memutus matarantai penyebaran virus Corona, Ketua Fraksi PKS DPRK Aceh Besar dan Anggota Fraksi DPRA Aceh membagikan membagikan masker, takjil dan Imsyakiah Ramadhan 1441 H kepada pengendara dan pejalan kaki di depan kantor Camat Darul Kamal, Aceh Besar.Sabtu(25/4/2020).

Aksi yang di lakukan Ketua Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, Ruslan Effendi dan Anggota Fraksi DPRA Aceh Tgk Irawan Abdullah berlangsung satu jam jelang buka puasa tersebut di sambut antuas bagi pengguna jalan dan masyarakat di sekitarnya

ADS_IMAGE

Selain membagikan masker, keduanya juga melakukan sosialisasi penularan bahaya virus Corona. Selain itu pelitisi PKS ini juga memberikan edukasi singkat manfaat menggunakan masker saat di luar rumah.

“Edukasi bagi masyarakat sangatlah penting tentang cara mencuci setelah beraktivitas, penggunaan masker bagi orang yang sedang sakit, dan etika bersin atau batuk di tempat umum,” ujar Ruslan.

Dalam aksi yang dilakukan oleh pengurus PKS setempat, juga di bagikan petunjuk tentang langkah-langkah mencuci tangan dan apa itu virus corona yang termuat di dalam tabloid ACEHAKTUAL.

“Kita juga akan lakukan hal serupa di sejumlah titik tempat berbeda selama bulan ramadhan ini, “ kata Ruslan seraya mengatakan dirinya sudah membuat dan membagikan 21.000 masker ke sejumlah lembaga dan masyarakat.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here