Ayah Khabib Nurmagomedov Sempat Alami Gejala Corona, Bagaimana Kondisinya?

0
174
Abdulmanap (kiri) sempat mengalami gejala virus Corona. Foto: Instagram @khabib_nurmagomedov
ADS_Area

Makhachkala – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, sempat menderita gejala virus Corona. Namun pelatih berusia 57 tahun itu mengaku kondisinya sudah membaik.
Sebelumnya, Abdulmanap diberitakan dibawa ke rumah sakit di Makhachkala pada Sabtu (25/4/2020) lalu. Ia sempat mengalami pneumonia dan flu, yang mana mirip dengan gejala virus Corona.

“Abdulmanap ada di Makhachkala, di Second City Hospital. Dia sakit saat berada di pegunungan,” kata seorang jurnalis olahraga Rusia yang merupakan rekan Abdulmanap, Ramazan Rabadanov, di akun instagramnya.

ADS_IMAGE

“Terkena virus corona atau tidak masih belum bisa dikonfirmasi. Katanya dia kena flu. Tak ada yang diizinkan mengunjunginya,” sambung Rabadanov.

Baca juga: Kalau Khabib Lawan Beruang, Zabit Lawan Kambing
Di rumah sakit, Abdulmanap pun ikut menjalani tes COVID-19. Ternyata, hasilnya negatif.

Pada hari Minggunya, Abdulmanap sudah memberikan pernyataan. Meski singkat, namun cukup untuk menjelaskan kondisinya saat ini.

“Saya merasa baik-baik saja, semuanya baik-baik saja,” katanya kepada kantor berita Rusia TASS, dikutip Express.

Khabib sendiri juga berada di Rusia saat ini. Juara dunia kelas ringan UFC itu batal menjalani pertarungan melawan Tony Ferguson di New York pada 18 April lalu karena tak bisa keluar dari negaranya akibat wabah virus Corona.(sport.detik.com)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here