Avanza berisi 30 Kg ganja ditemukan di Kompleks PLTA Nagan Raya

0
195
Polisi memperlihatkan barang bukti ganja kering di dalam sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza, berisi sekitar 30 Kilogram ganja kering yang diamankan di Mapolsek Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Selasa (28/4/2020). (ANTARA/Istimewa)
ADS_Area

Suka Makmue – Satu unit mobil Toyta Avanza dengan nomor polisi BL 1474 EW berisi sekitar 30 kilogram ganja kering, ditemukan di area Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Selasa siang.

“Belum diketahui secara pasti pemilik satu unit kendaraan roda empat yang ditinggalkan tersebut, karena saat ditemukan petugas satuan pengamanan perusahaan, kendaaraan ini dalam keadaan kosong,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK, Selasa di Suka Makmue.

ADS_IMAGE

Menurutnya, temuan kendaraan tersebut sebelumnya diinformasikan oleh masyarakat, bahwa terdapat satu unit mobil Toyota Avanza warna perak terparkir di seputaran PLTA Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Petugas kemudian melihat mobil tersebut dan mengecek nya dalam keadaan kosong, tanpa ada pemiliknya sehingga temuan tersebut dilaporkan ke Mapolsek Beutong dan Koramil setempat.

Setelah dilakukan pengecekan, kata Kapolres Risno, didalam kendaraan tersebut terdapat didalamnya Narkotika jenis ganja yang terbungkus dengan kantong plastik hitam dilapisi dengan plastik bening.

“Penemuan Ganja tersebut dalam mobil Avanza di kursiangku belakang mobil sebanyak dua bungkusan, yang diperkirakan beratnya lebih kurang 30 kilogram,” kata AKBP Risno.

Guna memudahkan penyelidikan, kendaraan ini kemudian diamankan ke Mapolsek Beutong beserta barang bukti.

“Penemuan narkotika jenis ganja ini merupakan tindak lanjut dari informasi dari masyarakat Desa Pante Ara, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya terkait adanya mobil yang terparkir tanpa ada pengendaranya,” kata Kapolres Risno.(antara)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here