Lagi, Ketua TP-PKK Kota Banda Aceh Bagikan Masker Buat Warga.

0
68
Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Hj Nurmiaty AR beserta para anggota kembali membagi-bagikan masker bagi warga kota, Kamis 14 Mei 2020. Foto : Humas Pemko Banda Aceh
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Hj Nurmiaty AR kembali melakukan asksi bagi masker untuk bagi warga kota, Kamis. (14/5/2020).

Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Kegiatan itu juga membantu kepedulian TP PKK dalam mendukung SK Wali Kota Banda Aceh no 25 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Wali Kota Banda Aceh no 24 tahun 2020 tentang penggunaan masker.

ADS_IMAGE

“Hari ini kami membagikan kurang lebih 1000 masker kepada setiap pengendara yang melintas di area Masjid Raya Baiturrahman,” ujar Nurmiaty.

Ia juga mengatakan hal ini akan terus dilakukan untuk mendukung upaya Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Sebelumnya kami telah berbagi juga di pasar–pasar tradisional dan berbagai lokasi persimpangan di Banda Aceh. Kami juga akan melakukan sosialisasi di lokasi lain kedepannya,” ujar istri Wali Kota itu.

Dari kegiatan ini, melalui para pengurus PKK Nurmiaty pun berpesan agar para kaum ibu di rumah bisa mengingatkan keluarga untuk tetap safety ketika berada di luar rumah.

“Harapan kita bagi ibu-ibu di rumah, ingatkan suami, anak-anak dan anggota keluarga lainnya untuk memakai masker ketika hendak keluar dari rumah. Menjaga jarak ketika berinteraksi di luar rumah dan mencuci tangan usai beraktivitas,” demikian kata Nurmiaty.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here