Berbagi Menu Buka Puasa dan Santunan Yatim Ala PKS Pidie

Penulis : Agus

0
54
ketua DPD PKS Pidie pada momen acara bagi menu buka puasa. (Foto : PKS Pidie)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Berbagai cara dilakukan untuk meraih banyak pahala pada bulan ramadhan. Termasuk diantaranya adalah berbagi buka puasa. Termasuk diantaranya menyediakan menu berbuka puasa bagi yang berpuasa. Besar pahala yang dijanjikan, yakni sama seperti yang berpuasa.

Terinspirasi dari hal tersebut para kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten pidie membagikan menu buka puasa. Tidak hanya itu ada juga santunan untuk anak yatim, demikian keterangan dari humas DPD PKS Pidie(17/05/2020).

ADS_IMAGE

Menu berbuka yang berupa nasi kotak tersebut pembagiannya dipusatkan di Kantor DPD PKS Pidie. Sekitar tiga ratus kotak nasi lebih dibagikan pada sore hari tersebut. Sasarannya adalah anak yatim, fakir miskin, tukang becak dan para simpatisan PKS. Acara berlangsung dari jam lima sore hingga berbuka.

“selain menu ifthar atau berbuka puasa, anak yatim mendapatkan lebih yakni ada santunan. ini adalah wujud dari kepedulian kita khususnya kepada anak yatim. bahagia rasanya melihat orang lain merasakan kebahagian” sebut pengurus DPD PKS Pidie

Acara tersebut berlangsung ramai meskipun suasana hujan. Paket berbuka puasa dan santunan anak yatim tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS Pidie Ummie Siti Hawa.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here