KNRP Aceh Bersama Bupati dan Wabub Takziahi Rumah Almarhum Kepala Baitulmal Aceh Jaya

Penulis : Agus

0
366
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh –  Kamis (11/06/2020) Pengurus Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh bertakziah kerumah keluarga Almarhum H. Kamaruddin Jaksa bin M. Jakfar. Berbarengan dengan Unsur Muspida Aceh Jaya, juga melakukan samadiah dan doa bersama untuk Almarhum.

ADS_IMAGE

Turut serta dalam rombongan KNRP dari banda aceh yakni Ketua tgk. H. Makhyaruddin , Ketua Harian Tgk. H. Afrial Hidayat, LC, MA, Pembina H. Khairul Amal dan Ketua KNRP Aceh Jaya Tgk. T. Nova iskandar, S.PD. Sementara dari unsur Pemda Rombongan Pemda Aceh Jaya :
Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan para Kepala dinas.

Doa dan Samadiah dipimpin oleh kadis Syariat Islam, drs. H. Abdullah Sufi. Alm. Tgk. H. Kamaruddin Jaksa bin M. Jakfar, kepala Baitul Maal Aceh Jaya yang meninggal pada 5 Syawal. Almarhum  adalah pendukung yang sangat antusias dalam perjuangan kemanusiaan dan kemerdekaan Rakyat Palestina.

“Baitul Maal dan Pemda Aceh Jaya menyumbangkan sekitar 340.000.000 rupiah sejak tahun 2017. Seluruh keluarga besar KNRP sangat merasa kehilangan atas berpulangnya beliau. Semoga Allah Taala memberi kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan”, Sebut Pembina KNRP Aceh H. Khairul Amal.

Beliau juga menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar KNRP mendoakan agar Allah Taala mengampuni segala dosa beliau dan menempatkan beliau dalam Syurga Nya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here