Mawardi Ali Lantik 88 Pejabat

0
102
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Kota Jantho – Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik 88 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (17/6/2020) siang.

Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, di mana setiap yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak.

ADS_IMAGE

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab,  Sekdakab Drs Iskandar MSi, dan para Asisten Setdakab.

Di antara pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sesuai dengan Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.24/38/2020 tanggal 16 Juni 2020 tersebut adalah Rasidi SSos sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesatuan Bangsa, Dr Ir Azhar MSc sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr Samsul Bahri MSi sebagai Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik, Kemasyarakatan dan Hubungan Antarlembaga, Jamaluddin SSos MM sebagai Asisten Administrasi Umum.

Selanjutnya, Rahmawati SPd sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Jakfar SP sebagai Kadis Pertanian, Carbaini SAg sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Bahrul Jamil SSos MSi sebagai Kadis Sosial, Ir Makmun MT sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Taufiq SH sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pada pelantikan tersebut, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali juga melantik sembilan camat, masing-masing Al Mubarak Akbar SSTP (Camat Baitussalam), Drs Imran (Camat Darul Kamal), Burhanuddin SSosI (Camat Darussalam), Imam Munandar (Camat Kuta Cot Glie), Drs Rauza Das (Camat Lhoong), Maimun SE (Camat Mesjid Raya), Drs A Rahim (Camat Montasik), dan Mawardi SE (Camat Pulo Aceh).

Mawardi Ali dalam arahannya berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah secara baik dan sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat.

“Insya Allah, dengan kerja keras dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah, para pejabat yang dilantik ini kita doakan bakal selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan ini,” katanya.

Mawardi Ali juga berharap, para pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selalu disiplin serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan pimpinan maupun seluruh staf demi kelancaran tugas-tugas keseharian.

Ia juga meminta semua pejabat yang dilantik untuk mengerahkan seluruh energi yang ada untuk kepentingan masyarakat dan daerah dan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan, kesejahteraan dan kemajuan Aceh Besar.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here