Viral Pria Potong Rambut Wanita Pakai Pisau di Pasar Ulee Glee, Aceh, Begini Ceritanya

0
353
Hand holding a Social Media 3d Sphere sign on white background.
ADS_Area

Banda Aceh – Video sekelompok orang di Aceh memotong rambut seorang perempuan menggunakan pisau viral. Polisi memberi penjelasan soal peristiwa itu.

Dilihat detikcom, Rabu (17/6/2020), dalam video 59 detik itu terlihat seorang wanita yang belakangan diketahui berinisial YR dikerumuni sejumlah pria. Ada beberapa orang yang memegang tangan wanita itu.

ADS_IMAGE

Salah satu pria bertopi kemudian terlihat memotong rambut YR menggunakan pisau. YR pun menangis akibat peristiwa itu.

Peristiwa itu terjadi di Pasar Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Aceh, sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Polisi mengatakan YR awalnya diamankan karena diduga mencuri di pasar tersebut.

“Perempuan berinisial YR ini kepergok mencuri di pasar tersebut. Warga hanya memotong rambutnya sebelum kami tiba di lokasi, tapi tidak dipukul,” kata Kapolsek Bandar Dua, Iptu Faisal.

YR disebut awalnya pura-pura berbelanja di pasar. Ketika pedagang sedang sibu, kata Faisal, YR diduga mengambil tas dan ponsel milik korban.

“Sasaran dia tas dan handphone. Korban yang sudah melapor sekarang ada tiga orang itu khusus di Ulee Gle saja,” jelas Faisal.

YR saat ini telah diamankan di Polsek Bandar Dua. Polisi masih mencari orang yang membawa YR ke pasar tersebut.

“Kejadian masih kita dalami yang sudah kita amankan perempuan. Sementara mereka seperti sindikat yang masih kita kejar mobil yang bawa dia kemari,” ucap Faisal.(detik.com)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here