Tati Meutia Bangun Rumah Korban Kebakaran di Mibo

0
239
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara SKH Msi membangun satu unit rumah tipe 50 kepada Ainal Mardhiah, korban kebakaran di Gp. Mibo, Banda Raya, Banda Aceh.

Rumah permanen tersebut di bangun menggantikan rumah yang terbakar pada 10 Juni 2020 lalu. Dalam rangka 15 hari rumah tersebut selesai di bangun. Penyerahan kunci diserahkan kepada Ainal Madhiah oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Jumat (26/6/2020).

ADS_IMAGE

Hadir dalam serah terima rumah tersebut, Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal, Sekretaris DPW PKS Aceh Khairul Amal, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Iwan Sulaiman dan perangkat Gp. Mibo.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Tati Mutia yang telah membantu pembangunan rumah untuk Ainul Mardhiah.

“Saya kalah cepat, sebenarnya rumah Ibu Ainul Mardhiah kami yang bangun, ternyata Ketua Komisi IV, Ibu Tati lebih cepat,” ungkap Aminullah saat memberikan sambutan.

Ia pun menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dan kemurahan hati suami dari anggota DPRK dari Fraksi PKS tersebut. Wali Kota berharap kebaikan yang telah dilakukan Tati Mutia dan suami mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

“Alhamdulillah rumah Ibu Ainul sudah terbangun, lebih bagus dari sebelumnya. Ini sangat membantu, mungkin kita bisa mengarahkan bantuan serupa untuk warga kota lainnya yang juga membutuhkan,” kata Wali Kota.

Kepada Ibu Ainul Mardhiah, Wali Kota berharap rumah itu dapat menjadi tempat yang nyaman, tempat beribadah dan rumah untuk menghabiskan waktu di hari tua.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here