PKS Aceh Besar Salurkan Kurban 4 ekor lembu dan 8 Kambing

0
146
Ketua Komisi VI DPRA, dari Fraksi PKS Aceh Tgk H Irawan Abdullah SAg,saat pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh – Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Besar untuk berbagi di momen Idul Adha tahun ini. Sebanyak 4 ekor lembu dan 8 Kambing dibagikan kepada masyarakat, Minggu (2/8/2020).

Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar Badruzzaman ST ,saat pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com

Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar Badruzzaman ST mengatakan, setiap tahun struktur PKS mulai dari ranting hingga pusat melaksanakan kurban bersama masyarakat dan membagikan daging kurban kepada segenap lapisan masyarakat.

ADS_IMAGE

“Hewan kurban ini dihimpun dari pengurus, anggota, kader dan simpatisan PKS Aceh Besar, Alhamdulillah ada 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing,” ujar Ismunandar.

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar dari Partai PKS, Zulfikar Aziz SE, saat pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com

Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, kata Ismunandar, mengusung tema Berkurban, Berbagi dan Terus Melayani, yang maknanya untuk mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil spirit berkurban, berbagi dan terus melayani yang ada dalam semangat ibadah Idul Qurban.

“Kita berharap semua kita dapat mendekatkan diri kepada kaum dhuafa. Bila kita diberikan kenikmatan dari Allah, maka kita diwajibkan untuk berbagi kenikmatan dengan orang lain,”harapnya.


Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Hanifullah, saat pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com

Menurut mantan anggota DPRK Aceh Besar ini, mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya atas keikhlasan para pengkurban di tengah musibah pandemi global ini.

”Cukup membanggakan karena bisa meneruskan dan mendapatkan banyak hikmah dari suri tauladan kita, Nabi Ibrahim AS. Walaupun dalam kondisi sulit, kita semua masih bersemangat untuk berkurban dan berkhidmat untuk masyarakat Aceh Besar,” tuturnya.

Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Mursalin, saat pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com

Hadir dalam pemotongan dan pembagian daging kurban, diantaranya, Sekretaris Umum DPW PKS Aceh H. Khairul Amal, Ketua Komisi VI DPR Aceh yang juga anggota Fraksi PKS DPRA, Tgk H Irawan Abdullah SAg, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS, Zulfikar Aziz SE.

Kemudian, anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Hanifullah, Eka Rizkina, Ruslan Effendi dan Mursalin ikut juga menyaksikan pemotongan dan pembagian hewan kurban tersebut.

Panitia saat melakukan pembagian kurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang di lakukan oleh DPD PKS Aceh Besar, Minggu (2/8/2020) Foto : Fauzan/acehaktual.com
ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here