Idolakan Mike Tyson, Bomber Madrid Berencana Jadi Petinju Usai Pensiun

0
92
Karim benzema/Getty Images
ADS_Area

Jakarta – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema ternyata menyimpan kekaguman kepada legenda tinju dunia, Mike Tyson. Bahkan dia punya rencana besar untuk beralih ke dunia tinju mengikuti jejak Tyson.

Hal ini diungkapkan oleh Benzema dalam kesempatan mengobrol dengan rekannya Fouad Ezbiri yang merupakan seorang petarung kickboxing dalam channel youtubenya, beberapa waktu lalu. Dalam perbincangan itu, dibahas mengenai rencana yang akan dilakukan Benzema jika nantinya pensiun.

ADS_IMAGE

Jawabannya mengejutkan, dia berencana untuk mengguluti olahraga tinju. Dia menyebut tinju menjadi salah satu olahraga favoritnya selain sepakbola. Sosok yang dikaguminya adalah Mike Tyson.

“Saya menyukai olahraga pertarungan, dan saya sering berlatih. Nanti ketika karier saya habis di dunia sepakbola, apa saya bisa berlatih dengan Anda selama enam bulan?” kata Benzema, seperti dilansir The Sun.

“Kemudian jika Anda berpikir saya siap untuk bertarung, itu bukan masalah selagi saya bisa fokus. Saya bersumpah, saya siap melakukannya,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Benzema menyebut bahwa Tyson telah menginspirasinya. Beberapa hal seperti kekuatan, sikap hingga tekad besar Iron Mike menjadi karakter yang ingin ditiru pemain asal Prancis tersebut.

“Saya selalu menginginkan kehadirannya (Mike Tyson), soal kekuatan, tekad dan juga sikap,” tambah dia.

Untuk diketahui, Benzema di musim 2019/2020 tampil cukup moncer. Dia membantu Madrid memenangkan trofi LaLiga, kontribusnya besar dengan mencetak 21 gol dari 37 laga yang dilakoninua di LaLiga.(viva.co.id)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here