Ketua dan anggota DPRK Aceh Utara Kunjungi Rumah Janda Miskin

0
152
Foto IStimewa
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Ketua DPRK dan anggota Komisi 2 DPRK Aceh Utara Arafat dan Saifuddin,S.Sos.M.AP melakukan kunjungan kerja ke sejumlah warganya yang dianggap layak di bantu di Gampong Meunasah Pinto Kecamatan Muara Batu.

Politisi Partai Aceh dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara, salah satunya mengunjungi rumah janda miskin Rosniyanti (50) tahun, warga tersebut tingal di rumah tidak layak huni bersama 4 orang anaknya.

ADS_IMAGE

Saifuddin kepada acehaktual.com mengatakan, dirinya bersama Ketua dprk Aceh Utara itu, mengetahui dari masyarakat bahwa ada rumah janda miskin, Suryanti yang menempati luas 5 x 6 meter dengan satu kamar tidur untuk rame rame.

Atap rumahnya buat dari daun rumbia dan sudah bolong – bolong, tiba musim hujan penghuni dalamnya basah, begitu juga dengan dindingnya yang terbuat dari bambu sudah lapuk dimakan usia,

“Saya dan pak Arafat datang kerumah tersebut menyerahkan sedikit bantuan sembako kepada Suryanti dan anak anaknya,” kata Saifuddin yang juga anggota Komis II DPRK Aceh, Minggu (9/8/2020)

Rombongan  tersebut diterima Geusyik Meunasah Pinto, Tarzani dan sejumlah aparatur desa setempat yang sudah menunggu dirumah tersebut,

Dalam kesempatan tersebut ibu empat anak tersebut memohon kepada anggota dewan agar rumahnya bisa dibantu baik dibuat baru atau direhap oleh pemerintah.

Sementara anggota dewan berjanji akan memperjuangkan anggaran untuk pembagunan rumah duafa kepada  janda Suryanti pada tahun aggaran 2021 nanti.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here