6 Berita Bursa Transfer: Kabar Messi dan Koeman, Rumor MU, Madrid, Chelsea

0
140
Pemain Barcelona, Lionel Messi berjalan tertunduk usai dikalahkan oleh Bayern Munchen di Perempat Final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, 14 Agustus 2020. REUTERS/Rafael Marchante/Pool
ADS_Area

Jakarta – Berita bursa transfer pada Jumat, 21 Agustus 2020, menampilkan isu terbaru soal Barcelona, terutama kabar soal Lionel Messi dan Ronald Koeman. Selain itu ada rumor soal Manchester United, Chelsea, Arsenal, Real Marid.

Inilah ringkasannya:

ADS_IMAGE

• Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah berbicara dengan pelatih barunya, Ronald Koeman, Kamis sore, 20 Agustus 2020. Dalam pertemuan tersebut, Messi disebut menyatakan masih ragu untuk bertahan di sana dan meragukan arah pengembangan klub tersebut meskipun sekarang sudah ditangani Koeman. Meskipun demikian, si pemain kabarnya paham betul dirinya akan berperan besar dalam perubahan yang akan dilakukan Koeman. Dia pun tetap membuka kemungkinan untuk bertahan di Barcelona, namun masih membutuhkan waktu untuk melihat masa depannya di Barcelona.

• Ada dua kabar berbeda soal pemain yang jadi target bidikan pertama Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona. Laporan media Belanda, Algemeen Dagblad, menyebut pelatih itu mengincar gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu kemungkinan bisa didapat dengan mudah dan murah karena sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Liverpool. Sementara itu, media lainnya, RAC1, menyebut bintang Lyon, Memphis Depay, sebagai bidikan utama Koeman. Depay adalah mantan pemain Manchester United dan berperan besar membaya Lyon ke semifinal Liga Champions musim ini.

• Manchester United disebutkan siap melupakan Jadon Sancho yang tampaknya akan bertahan di Borussia Dortmund. Menurut Calciomercanto, klub Liga Inggris itu memilih mengalihkan perhatian pada dua pemain Juventus: Douglas Costa dan Alex Sandro. The Manchester Evening News melaporkan, Man United berusaha melakukan kesepakatan peminjaman untuk Costa.

• Klub Liga Inggris lain, Chelsea, justru disebutkan lebih mulus dalam perburuan pemainnya. Menurut Guardian, mereka kini kian dekat dengan keberhasilan mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Pembicaraan antara kedua klub soal kepindahan pemain muda itu dilukiskan bergerak dengan “kecepatan yang menggembirakan”.

• Metteo Guendouzi tak akan kekurangan peminat bila benar dilepas Arsenal. PSG, Barcelona, AS Roma, dan Villarreal disebutkan mengincar gelandang yang disebut Mikel Arteta tak punya lagi masa depan di Stadion Emirates.

• Real Madrid disebutkan mengikuti perkembangan Romelu Lukaku di Inter Milan. Corriere dello Sport menyatakan, klub La Liga itu menganggap penyerang asal Belgia itu sebagai sosok tetap untu menggantikan Karim Benzema bila penyerang Prancis itu memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.(tempo.co/BBC | MARCA | THE SUN)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here