Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Minta Plt Gubernur Cabut Pembatasan BBM

0
53
Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz, SE Foto : istimewa
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar – Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz SE meminta PLT Gubernur Aceh untuk mencabut edaran pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi bagi kenderaan.

“Kami juga meminta Bupati Aceh Besar untuk menolak edaran Plt Gubernur Aceh. Ini suatu kebijakan yang menambah rakyat jadi sengsara dan menimbulkan konflik,” Ujar Zulfikar, Jumat (21/8/2020).

ADS_IMAGE

Menurut Zukfikar Surat Edaran (SE) tersebut menuai kontroversi dan dinilai belum tepat untuk dikeluarkan saat masyarakat Aceh dilanda virus corona (covid-19) yang kini berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Aceh khususnya Aceh Besar.

“Kebijakan Plt Gubernur Aceh sama saja melukai hati rakyat Aceh dan kebijakan yang keliru dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh Besar,” ujar Zulfikar Aziz SE.

Menurut Zulfikar Aziz, saat ini seharusnya Pemerintah Aceh lakukan bagaimana mengatasi penyebaran virus corona yang terus meningkat di Aceh dan bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan rakyat di tengah pandemi. Apakah mereka diberikan subsidi atau stimulus ekonomi meredam gejolak Covid-19.

 

 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here