5 Inspirasi Outfit Simpel Kekinian untuk Ngampus ala Hijaber Cantik Ingrid Yulika

0
89
Ingrid Yulika (Foto: Instagram/@ingridyulikaa)
ADS_Area

OUTFIT untuk pergi ke kampus merupakan hal yang harus diperhatikan, karena penampilan yang rapi dan modis akan menentukan first impression seseorang terhadap kita. Outfit ke kampus tidak perlu berlebihan, cukup tampil rapi, kasual dan pastinya kekinian.

Banyaknya busana di lemari, tetapi tetap bingung ingin pakai yang mana? Hal itu merupakan masalah setiap wanita. Terlebih lagi bagi kita pengguna hijab, pastinya semakin bingung, karena tidak ingin hijab yang kita gunakan tidak cocok dengan baju dan celana.

ADS_IMAGE

Untuk itu bagi kalian yang bingung mix and match outfit dengan hijab untuk ke kampus bisa tiru gaya outfit yang digunakan oleh Ingrid Yulika, ia seing kali membagikan potret OOTD dirinya dengan outfit yang simpel dan modis, di mana outfit tersebut cocok digunakan ke kampus.

Dilansir dari akun Instagramnya @ingridyulikaa, berikut potret OOTD antiribet dan kekinian ala Ingrid Yulika.

1. Simpel dengan kemeja

Bagi kalian yang kampusnya mewajibkan mahasiwanya menggunakan kemeja, maka bisa tiru outfit Ingrid kali ini. Wanita berparas cantik asal Bandar Lampung ini menggunakan kemeja basic yang mudah sekali kalian temui dimana saja, untuk warnanya ia gunakan warna orange tepatnya orange tangerine, dengan menggunakan warna ini maka akan memberikan efek fresh.

Kemudian Ingrid menggunakan celana putih dengan warna netral ini menambah kesan fresh yang telah diberikan oleh kemejanya. Nah, hijabnya ia gunakan warna yang netral juga yaitu hitam, bisa juga jika kalian ingin gunakan warna putih. Atribut lainnya, ia gunakan tas hitam dan sepatu sneakers putih, simpel sekali namun keren.
2. Long dress mix jaket denim

Jika kalian tidak ingin gunakan celana, maka long dress merupakan opsi yang tepat. Long dress yang digunakan yaitu long dress polos warna hitam, dress ini sangat mudah untuk di mix and match dengan apapun. Ingrid memilih memadukannya dengan jacket jeans yang dijadikan sebagai outer.

Agar warnanya tidak monoton maka ia gunakan hijab dengan warna putih, begitu pula untuk sepatunya. Lalu agar semakin fashionable ia menambahkan topi dengan warna dark blue yang senada dengan jacket jeansnya. Tak lupa tas simpel putih dengan garis peach yang cantik, guna membawa keperluan untuk ke kampus.

3. Jogger dan sweater

Outfit kasual dan simpel selanjutnya Ingrid menggunakan sweater polos hitam dengan jogger pants berbahan denim, kemudian dilengkapi dengan belt kecil agar tidak monoton.
Untuk hijabnya ia guakan warna abu-abu yang cocok banget dengan sweater dan celananya. Selanjutnya gunakan sepatu agar lebih rapi dan mendukung pakaiannya, dan gunakan tas ransel kecil berwarna hitam agar selaras.
4. Long tunik

Selanjutnya, kalian bisa banget gunakan tunik untuk ke kampus seperti outfit Ingrid kali ini, jangan lupa untuk menambahkan legging kemudian pilih warna netral seperti hitam. Guna menyesuaikan dengan motif pada tuniknya, maka Ingrid menggunakan pashmina berwarna pink.
Jangan lupa gunakan flatshoes hitam dan tas hitam agar matching, kalian juga bisa tambahkan sunglasses seperti Ingrid namun di dalam ruang kelas jangan lupa kalian lepas ya girls.

5. Tunik floral

Ada jadwal presentasi di kampus namun tetap ingin tampil cantik dan rapi. Maka kalian bisa contek outfit Ingrid dengan menggunakan tunik bermotif floral, dengan warna yang simpel dan tidak mencolok yaitu putih dan hitam.

Kemudian kalian gunakan celana kulot putih dan sepatunya pun gunakan warna putih yang simpel agar terlihat rapih dan bersih.

Lalu hijabnya gunakan pashmina dengan warna abu-abu guna warna pada outfitnya tidak flat. Untuk bagian tas kalian bisa gunakan handbag ataupun totebag dengan warna hitam. Dengan begitu menghasilkan outfit yang simpel, rapi, modis, dan tentunya nyaman.(okezone.com)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here