Ekses Penusukan Ulama : Munculkan Berbagai Tanggapan Di Dunia Maya

0
19
Gambar salah satu pengguna medsos yang memprotes saat ulama di celakakan selalu pelaku adalah orang gila (Sumber Foto : FB Musthafa Kamal
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Setelah berita penusukan ulama sekaligus da’i Syaikh Ali Jaber, memunculkan banyak tanggapan di dunia maya. Terdapat kecaman dan juga tuntutan agar pelaku dihukum, serta motivnya ditelusuri. Ada juga yang mengaitkan dengan pernyataan Menag soal Good Looking dan Hafidz adalah cikal bakal perilaku radikal.

Warga mempertanyakan bagaimana upaya aparat keamanan dalam menangani masalah ini. Banyak yang mencibir soal seringnya pelaku penusukan ulama sebagai orang gila. Cibiran ini bertambah seiring keluarnya berita yang menyebutkan sumber kepolisian, bahwa pelaku sudah gila semenjak 4 tahun. Hal ini diketahui dari keterangan orang tua pelaku.

ADS_IMAGE

Tidak lama setelahnya beredar juga foto pelaku yang dinampakkan dalam keadaan sehat. Ada yang sedang bergaya di depan laptop, menikmati makanan seperti mie bakso. Foto tersebut seolah menampakkan bantahan kalau pelaku selama ini gila.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here