IPPAT : Proyek Multiyears Harus Dilanjutkan

0
159
Pengurus IPPAT (Sumber Foto : Rilis)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh|,- Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh mendukung percepatan pembangunan infrastruktur jalan di pedalaman Aceh Timur yang masuk dalam program proyek Multi Years Contract (MYC) agar segera dilaksanakan.

IPPAT sebagai organisasi pemuda dan mahasiswa Aceh Timur sangat berharap percepatan pembangunan infrastruktur tersebut segera berjalan, terutama pembangunan jalan di Aceh Timur yang secara khusus untuk menopang kelancaran roda perekonomian masyarakat setempat.

ADS_IMAGE

Ketua umum IPPAT, Suryadi, S. Pd mengatakan “Pembangunan infrastruktur harus dilanjutkan dan menjadi prioritas pemerintah. Kita sangat mendukung pemerintah Aceh dalam pelaksanaan program proyek MYC ini, karena mengingat kondisi infrastruktur jalan di pedalaman Aceh Timur hingga saat ini masih kurang memadai. Hal inilah yang menjadi harapan masyarakat selama ini.

Dengan adanya percepatan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah pedalaman Aceh Timur akan berdampak positif terhadap kegiatan perekonomian masyarakat. IPPAT akan berdiri di garda paling depan untuk memperjuangkan program positif guna mendongkrak perekonomian masyarakat di Aceh Timur dan kami juga siap mengawal segala macam bentuk penyelewengan yang dapat merugikan rakyat.”.

Azmi Zaipa salah seorang pengurus IPPAT dan juga berasal dari kecamatan Lokop yang terdampak dalam pelaksanaan proyek MYC mengatakan “Masyarakat disini sangat mengharapkan pembangunan jalan, karena di wilayah kami ketika musim hujan jalanan akan penuh dengan lumpur dan sebaliknya ketika musim kemarau jalan dipenuhi dengan debu. Kondisi ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat.”.

Terkait adanya polemik antara legislatif dan eksekutif dalam program proyek MYC, IPPAT berharap kedua lembaga ini dapat mengutamakan harapan dan kepentingan masyarakat umum.

“Harapan-harapan masyarakat menjadi salah satu penggerak bagi kami untuk mendukung dan sangat berharap agar proyek MYC ini tetap berjalan.” Tutupnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here