Anggota Fraksi PKS DPRK Aceh Besar Salurkan 100 Paket Sembako

0
116
Anggota Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, Hanifullah serahkan sembako untuk kaum Dhuafa di Masjid Asy-Syuhada Lampanah, Kec.Indrapuri, Aceh Besar, Jumat (30/10/2020) lalu. Foto : istimewa
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar – Di tengah wabah virus corona, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan terutama dalam hal ekonomi. Bahkan, bagi kalangan menengah ke bawah.

Guna membantu kaum dhuafa Anggota Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, Hanifullah menyalurkan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa di Masjid Asy-Syuhada Lampanah, Gampong Lampanah, Kec.Indrapuri, Aceh Besar.

“Bantuan tersebut salah satunya dalam rangka mengatasi dampak dari pencegahan penularan Covid-19,” ujar Hanifullah, Minggu (1/11/2020) kepada acehaktual.com.

ADS_IMAGE

Menurut Hanifullah sembako tersebut kerjasama dengan PKPU Aceh diantaranya berisi beras 5 kg, minyak makan, gula pasir dan terlur. Sembako tersebut telah di serahkan pada Jumat (30/10/2020)

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, oleh karena itu mari kita bergotong royong dan saling tolong menolong, seraya memohon kepada Allah swt. agar terhindar dari wabah ini dan pandemi ini semoga segera berakhir.” demikan Hanifullah.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here