Lembaga Amal Sedekah gandeng aplikasi muslimlife salurkan program wakaf quran dan beasiswa yatim

0
64
lembaga amal sedekah menyalurkan wakaf quran
ADS_Area

Sebagai komitmen untuk go digital dalam melayani masyarakat, Lembaga Amal Sedekah Aceh berkolaborasi dengan aplikasi muslimlife, untuk menyalurkan program wakaf alquran dan beasiswa yatim. Program digital ini telah terimplementasi untuk menyalurkan program wakaf alquran di Aceh dan menyalurkan beasiswa Yatim di pesantren An Nur Banda Aceh.

Salah satu target dari ketua lembaga, adalah menyalurkan semaksimal mungkin donasi dari pengguna muslimlife, untuk bisa di salurkan ke yatim – yatim penghafal quran di seluruh Indonesia, karena konsep digital memang mendukung itu. Saat ini, Lembaga amal peduli telah menyalurkan lebih dari 10 juta donasi ke para yatim binaan, dan menyalurkan alquran untuk 70 lebih yatim penghafal quran tersebut.

ADS_IMAGE

Munardi s.ketua lembaga amal peduli memiliki harapan yang tinggi untuk bisa berkontribusi bagi masyarakat, ” Kami ingin memanfaatkan teknologi digital, agar masyarakat yang percaya dengan lembaga amal peduli, bisa langsung berdonasi dengan memanfaatkan ewallet payment seperti gopay, linkaja, ib muamalat, dan shopee pay yang telah tersedia di aplikasi muslimlife, bahkan aplikasi muslimlife juga akan segera merilis pembayaran DANA dan OVO untuk semakin memudahkan masyarakat beramal” , terangnya dalam satu kesempatan bersama redaksi. Munardi yang merupakan pengusaha laundry sukses Banda Aceh ini juga selalu berkomitmen untuk terus menyisihkan sebagian keuntungan usahanya, untuk kegiatan sosial, karena memang begitulah jalan terbaik mendapatkan keberkahan dan ketenangan dalam hidup.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here