Guru SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh juara 1 Best Practice

0
207
Yuhasniza, S.Pd guuru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, Banda Aceh melakukan foto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, Dr Saminan,M.Pd.di, Foto : Istimewa
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Yuhasniza, S.Pd guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, Banda Aceh, tidak dapat membendung haru. Dia meraih juara 1 dalam lomba bimbingan teknis dan Best Practice jenjang SD dan SMP

Dalam lomba tersebut dengan tema Kreativitas dan Inovasi Pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh.

ADS_IMAGE

Hadiah untuk guru SDIT yang beralamat di Jl. Perdamaian, Desa Pango Deah, Kec. Ulee Kareng, Banda Aceh diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, Dr Saminan,M.Pd.di hotel Rasamala Banda Aceh, Kamis (3/12/2020).

Keberhasilan Yuhasniza dalam lomba Best Practice dimulai tanggal pada 2-3 Desember 2020 setelah mengangkat judul Best Practice Teknik Tahfidz Go! dalam menghafal Al Quran.

Tahfidz Go!  Merupakan hasil karya guru SDIT Nurul Ishlah juga yaitu bapak Manda Andika,SE, sebuah permainan edukatif dalam pembelajaran Al-Qur’an.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here