Hamdani Basyah Pimpin KONI Banda Aceh 2020-2024

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Hamdani Basyah SH terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh, masa bakti 2020-2024

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota (DLHK3) Kota Banda Aceh ini dipih dalam Musyawarah Olaraga Kota (Musorkot) Banda Aceh yang berlangsung di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda, Selasa (8/12/2020).

Dalam sidang itu diikuti 46 peserta Musorkot 2020 yang memiliki suara sah, Hamdani Basyah mengumpulkan total 26 suara, atau unggul atas pesaingnya, Heri Julius, yang hanya meraih 20 suara, dan tidak ada suara abstain dalam pemilihan tersebut.

Selain itu, Hamdani yang juga menjabat sebagai manager Persiraja Banda Aceh mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh.

“Ini adalah kemenangan bersama untuk memajukan olahraga Banda Aceh. Tidak ada lagi kubu-kubu, ini kemenangan bersama untuk memajukan kembali olahraga di Banda Aceh,” demikian Hamdani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here