PBVSI Kota Banda Aceh ucapkan selamat kepada Hamdani Basyah

0
189
Sekretaris Umum PBVSI Kota Banda Aceh, Nur Saadi, S.Sos Foto ; for acehaktual
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Banda Aceh memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Hamdani sebagai Ketua KONI Banda Aceh 2020-2024.

Sekretaris Umum PBVSI Kota Banda Aceh, Nur Saadi, S.Sos berharap amanah tersebut bisa menjadi ajang untuk memajukan dunia olah raga di Banda Aceh. Selasa (8/12/2020)

ADS_IMAGE

“Pengurus PBVSI sangat antusias menyambut kabar Hamdani Basyah terpilih sebagai ketua KONI Kota Banda Aceh untuk periode 2020 – 2024.”ungkap Politis PKS Kota Banda Aceh.

Tokoh Muda Banda Aceh ini juga menyebutkan seluruh pengurus PBVSI awalnya sempat sangat berhati hati dalam mengikuti perkembangan informasi tentang pemilihan ketua KONI Kota Banda Aceh.

Menurut Nur Saadi, ada banyak nama masuk sebagai calon Ketua KONI Kota Aanda Aceh, bahkan beberapa calon langsung mengajak pengurus PBVSI untuk berjumpa mencari dukungan,

“Namun kami tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan siapa yang layak memimpin KONI Banda Aceh kedepan,” ungkap Nur Saadi saat itu.

Oleh karena itu, dari sekian nama masuk PBVSI Kota Banda Aceh dan setelah memperlajri sosok Hamdani, maka pihanya memutuskan sikap untuk mendukung penuh Hamdani Basyah untuk maju sebagai calon ketua KONI Kota Banda Aceh periode 2020 – 2024.

“Alhamdulillah hari ini, pada Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) KONI Kota Banda Aceh kita sangat bersyukur beliu sebagai Ketua KONI Kota Banda Aceh dengan dukungan 26 suara berbanding 20 suara pasangan lainnya,” demikian Nur Saadi.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here