PKS Aceh lakukan Konsolidasi

0
140
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh –  Malam ini, DPW PKS Aceh akan melakukan konsolidasi pertamanya setelah Munas V PKS tahun 2020, Jumat (18/12/2020) di Aula Hotel Permata Hati, Banda Aceh

Acara tersebut akan di hadiri Ketua Bidang Pembinaan Wilayah DPP PKS, H. Hendry Munief, MBA dan seluruh ketua departemen. Acara ini juga terkait dengan konsolidasi kader dan struktur dalam menghadapi pilkada 2022-2024 dan pemilu 2024. Sebagaimana amanah munas yaitu target pemilu 2024 sebesar 15 % serta memperkenalkan pengurus baru di Wilayah Sumbagut.

ADS_IMAGE

Ketua Panitia Konsolidasi, Khairul Amal yang dihubungi wartawan harian ini di tengah-tengah persiapan acara mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda BPW Sumbagut yang ke tiga setelah sebelum nya juga telah dilakukan kegiatan seruap di DPW Kepulauan Riau dan Sumatera Utara.

“Acara ini juga dilakukan sebagai konsolidasi dan sosialosso awal pasca Munas V yang lalu, tegasnya. Insya Allah pertemuan ini akan menguatkan semangat kader-kader PKS untuk lebih giat lagi melayani masyarakat sebagaimana tagline PKS kali ini, PKSPelayanRakyat,” tegas Amal.

Menurut Amal yang juga Sekretaris Umum DPW PKS Aceh, acara ini juga akan di padukan dengan kegiatan pembagian hadiah Lomba Baca Kitab Kuning yang telah di laksanakan oleh DPW PKS Aceh beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Kriyad tersebut akan dilaksanakan pada pukul 15.00-16.00 dan akan disiarkan secara online melalui akun media sosial DPW PKS Aceh.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Umum DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin, MA mengatakan  bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahim pengurus DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut yang baru saja di Lantik dan menyampaikan program kegiatan dalam 1 tahun ke depan.

“Kita ingin pengurus dan kader Fokus dengan target-target yang nantinya kita sampaikan, sehingga agenda-agenda kegiatan yang telah di rencanakan berjalan dengan baik, “tegasnya.

Ghufran yang saat ini juga telah di amanakan sebagai Ketua Departemen Penataan dan Pengembangan Struktur DPP PKS wilayah Sumbagut mengatakan bahwa PKS Aceh insya Allah siap menyukseskan kegiatan ini dan kader yang di undang dari seluruh Aceh menyambut dengan antusias kegiatan ini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here