Sadis, Mike Tyson Ngamuk Habisi Anak Perempuannya

0
769
Legenda tinju dunia, Mike Tyson. Foto : metro
ADS_Area

Jakarta – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson dengan tega menghabisi anak perempuannya bernama Milan Tyson. Saking sadisnya, Milan Tyson dihabisi sebanyak dua kali dalam pertarungan.

Jangan salah sangka dulu, pertarungan antara keduanya bukan adu fisik. Melainkan pertarungan melalui game virtual bernama mortal kombat.

ADS_IMAGE

Hal itu dipamerkan Iron Mike melalui akun media sosial instagram pribadinya pada 25 Desember 2020. Game yang populer di tahun 90an ini dimainkan dengan begitu seru oleh keduanya.
Dalam video berdurasi hampir 1 menit, diperlihatkan Tyson dan sang anak dengan seru menatap layar. Perpaduan jari menggerakkan masing-masing jagoan untuk baku pukul.

Tyson ternyata tidak hanya hebar di ring tinju, melalui duel dua ronde dengan Milan Tyson, Iron Mike akhirnya berhasil menang mutlak dua kali.
Kesenangan Tyson tidak bisa ditutupi. Tawa dan sindiran dilakukan Tyson kepada anaknya usai kemenangan itu, sebuah tanda kehangatan antara orang tua dan anak.

Kemungkinan besar itu merupakan kegiatan mengisi waktu luang di tengah-tengah liburan mereka. Tyson sendiri sudah bebas setelah duel tajuk amal dengan Roy Jones Jr. Tidak ada latihan yang menyita waktunya dan keluarga adalah tempat terbaik Tyson untuk kembali. (viva.co)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here