Anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh Minta Pembangunan Puskesmas Pulo Aceh di Selesaikan

0
151
Anggota DPRK dari Fraksi PA Aceh Besar, Gunawan, SE. MM. Foto : Istimewa
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar – Tidak selesainya Pekerjaan Pembangunan Puskesmas Pulo Aceh sampai akhir tahun 2020 menjadi kedukaan bagi warga Pulo Aceh.

Harapan mereka untuk mendapatkan layanan kesehatan di tahun 2021, akhirnya kandas karena diduga kontraktor tidak siap membangun gedung puskesmas tersebut.

ADS_IMAGE

Anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh Aceh Besar, Gunawan, SE. MM,  Daerah Pemilihan II Aceh Besar, berharap pukesmas tersebut bisa di gunakan pada tahun 2021 karena warga pulo Aceh sangat mengharapkan pelayanan kesehatan yang baik

Menurut politisi Partai Aceh ini, ramai warga Pulo Aceh yang menghubungi dirinya, mempertanyakan perihal tidak siapnya puskesmas tersebut”

“Kami di komisi V sudah berkunjung guna mengawasi dan memastikan dari awal bahwa puskesmas tersebut wajib selesai tahun 2020,” ungkap Gunawan.

Menurut Pak Gun, pria sapaan akrab petinggi Partai Aceh ini, semestinya situasi ini tidak perlu terjadi, jika pihak panitia lelang dapat memastikan pemenang tender tersebut adalah perusahaan yang punya kapasitas dan pengalaman bekerja di wilayah kepulauan seperti Pulo Aceh.

Memang, sambungnya lagi, ”Pulo itu memiliki medan yang berat, namun kalau perusahaan dan kontraktornya professional, maka mereka sudah siap dengan segala resiko medan, tentunya”

Karena itu Gunawan berharap, Bupati dapat melihat kondisi puskesmas tersebut apalagi selama ini beliau sering berkunjung ke Pulo Aceh.

“Saya sendiri berharap, para Pimpinan Daerah dapat memberikan solusi segera, jangan sampai warga Pulo kembali lagi kecewa dan mereka apatis dengan pemerintah Kabupaten Aceh Besar,” harapnya.

“Bagaimanapun situasinya, saya dan teman-teman DPRK juga ikut memiliki tanggung jawab atas situasi demikian,” demikian Gunawan yang juga wakil ketua Fraksi Partai Aceh.

 

 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here