Khabib Ejek McGregor Usai Kalah: Akibat Latihan dengan Bocah

Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor usai UFC 257. (AFP/Steven Ryan)

Jakarta – Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor yang kalah TKO dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).

Khabib langsung membuat status di Twitter tidak lama setelah McGregor kalah TKO ronde kedua dari Poirier di UFC 257. Khabib mengatakan McGregor layak kalah karena mengubah tim yang membantunya.

“Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim, meninggalkan teman latih tanding yang membuat Anda petarung juara dan sparring dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan,” tulis Khabib melalui Twitter.

Petarung asal Rusia juga membuat cuitan yang memuji Presiden UFC Dana White. Khabib memuji White sebagai sosok yang sukses membuat UFC menjadi organisasi MMA nomor satu di dunia.

“Anda bisa menyukai atau membenci, tapi Anda harus menghormati dia [White]. Orang ini membangun olahraga UFC ini. Terima kasih untuk semuanya Dana White. Saya sangat menghormati kamu,” tulis Khabib.

White sebelumnya berusaha meyakinkan Khabib untuk kembali dari pensiun di UFC. White merayu Khabib untuk menjalani duel ulang melawan McGregor.White pun mengklaim Khabib siap kembali dari pensiun jika melihat sesuatu yang menantang dari pertarungan di UFC 257, termasuk duel McGregor vs Poirier. Namun seiring dengan McGregor kalah, sulit bagi White saat ini untuk meyakinkan Khabib.(CNN Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here