Peringati Isra` Mi`raj, Kemenag Aceh Imbau Jajarannya Ikuti Secara Daring

Kepala Kantor Wilayah Kementeian Agama Provinsi Dr. H Iqbal SAg MAg . Foto : Humas Kemenag Aceh

Banda – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg menimbau Kepala Kemenag kabupaten/kota se-Aceh dan seluruh ASN di jajarannya untuk berpartisipasi mengikuti pelaksanaan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kenegaraan tahun 1442 H/2021 M.

Imbauan ini disampaikan Kakanwil Kemenag Aceh di Banda Aceh. Iqbal mengatakan peringatan Isra’ Mikra’ 1442 H digelar pada Rabu, 10 Maret 2021 pukul 19.30 – 21.30 WIB dengan menghadirkan penceramah Ustaz Das’ad Latif.

“Kami harapkan kepada seluruh ASN Kemenag Aceh untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama, sembari kita merenungi perjuangan dan perjalanan Rasulullah ketika menerima perintah shalat,” ajaknya.

Ia menjelaskan kegiatan peringatan Israk Mikraj dapat diikuti langsung dari rumah via zoom meeting : https://us02we.zoom.us/j/81126404419 dengan meeting ID 81126404419 dan passcode (400290).

“Kita juga dapat menyaksikannya di layar TVRI dan mendengarkan RRI dan media lainnya selama 2 jam di rumah masing-masing” kata Iqbal.

Ia mengatakan bagi masyarakat yang melaksanakan peringatan tahun ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi dan menjauhi kerumunan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here