Cooper Basketball Klub Juarai The Keude Kupi Kutaradja Basketball Exhibition

Ketua Pengprov PERBASI Aceh menyerahkan hadiah Bola Basket kepada inisiator even, Iqbal. Foto : Istimewa

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Babak Final The Keude Kupi Kutaradja Basketball Exhibition mempertandingkan Codix Basketball Academy vs Foxer Basketball Club.

Mareka memperebutkan juara 3. Sedangkan perebutan Juara 1 berlangsung tadi sore antara Cooper Basketball Klub VS Panglima Polem Basketball Klub.

Juara 1 Cooper Basketball Club.

Ketua Panitia, Kodik mengatakan, untuk juara 3 berhasil dimenangkan Codix Basketball Akademy dalam pertandingan ketat dan sengit dengan Foxer Basketball Club dengan skor akhir 36 – 24.

“Sedangkan Cooper Basketball Klub berhasil menjuarai invitasi ini melawan Panglima Polem Basketball Klub dengan skor akhir 46 – 39,” ujar Kodik, Minggu (4/4/2020).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Aceh, Khairul Amal, SE, mendukung dan senang diselenggaranya eksebisi basket tersebut.

Juara 2, Panglima Polem Club,

“Ini bisa menjadi salah satu jalan untuk berprestasi karena kami akan pantau pemain yang jago dan dengan berlangsungnya invitasi ini akan menggairahkan kembali animo anak-anak muda Banda Aceh terhadap olah raga basket,” harapnya.

Dalam event ini, tambahnya, akan lahir lahir bibit-bibit atlit yang unggul. Terlebih lagi Aceh akan menjadi tuan rumah cabor Basket pada PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengprov juga menyerahkan Bola Basket sebagai hadiah kepada para juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here