The Keude Kupi Kuta Radja Basketball Exhibition di gelar di Banda Aceh.

Ketua Pengprov PERBASI Aceh H. Khairul Amal ikut mensupport dan menyaksikan langsung The Keude Kupi Kuta Radja Basketball Exhibition di gelar di Banda Aceh. Foto Istimewa

Banda Aceh – Invitasi Bola Basket ini diikuti oleh klub dan komunitas bola basket di kota Banda Aceh yang dilaksanakan tanggal  20 Maret – 3 April 2021 di Lapangan Blang Padang.

Ketua Panitia Pelaksana, Nanda Perdana atau Kodik, mengatakan ada sebanyak 7 klub dan komunitas ikut ambil bagian dalam event tersebut. Pesertanya yaitu, Club Cooper (Pelatih Putra Risky), Codix Basketball (pelatih Iqbal), Panglima Polem (Teddy Kelana), Foxer (Khalif Akbar), Tiger (Hendra), Pra-PORA Banda Aceh (Kodik) dan Glorius (Reza Sutria).

Menurut Kodik, Even The Keude Kupi Kuta Radja Basketball Exhibition ini di sponsori oleh Kodam Iskandar Muda, Kutaradja & keude kuphi, Grah coffee, Binar basketball academy, Wye Organiser, Bro Akbar & bro Kost, Perbasi Kota Banda Aceh dan Pengprov Perbasi Aceh.

Ditambahkan Kodik, Ketua Pengprov Perbasi Aceh, Khairul Amal ikut mensupport dan menyaksikan langsung dalan event eksebisi basket tersebut. Sistem pertandingan dalam eksebisi kali ini menggunakan sistem liga dimana semua klub dipertemukan untuk bertanding pada babak penyisihan.

“Untuk babak semifinal diambil 4 peringkat teratas dengan system peringkat 1 vs peringkat 4 dan peringkat 2 vs peringkat 3. Perebutan juara 1 adalah pemenang vs pemenang dan perebutan juara 3 adalah yang kalah vs yang kalah dalam babak semifinal,” jelas Kodik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here