Fraksi PKS DPRK Aceh Besar Kunjungi Korban Kebakaran di Tampok Blang

Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin SHI bersama Fraksi PKS DPRK Aceh Besar menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Tampok Blang, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (5/4/2021). Foto : Fauzan/acehaktual

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Anggota Fraksi Fraksi Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPRK Aceh Besar mengunjungi dan memberikan santunan kepada korban kebakaran di Gampong Tampok Blang, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (5/4/2021).

Fraksi PKS ini menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang diterima keluarga korban. Sehingga diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali dengan lebih berhati hati serta antisipasi.

Kedatangan anggota Fraksi PKS ini disambut keluarga korban yang telah ditempatkan di dalam tenda. Juga hadir KeuchikTampok Blang, Junaidi Musa. Mareka melakukan dialog dan mendengarkan kronologis musibah tersebut.

“Kita tidak dapat menghindari kebakaran yang terjadi, semua ini adalah kehendak Allah dan kita hanya bisa bersabar atas musibah tersebut, ” ujar Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfi kar Aziz SE.

Mereka yang ikut dalam kunjungan ini adalah Wakil Ketua DPRK, Zulfi kar Aziz SE, Ketua Komisi II, Mursalin SHI, Wakil Ketua Komisi V DPRK, Eka Rizkina SPd dan Sekretaris Komisi IV, Hanifullah yang juga Ketua DPD PKS Aceh Besar.  Ikut juga dalam rombongan ini Pengurus DPD PKS Aceh Besar.

Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin, mengatakan, bantuan yang mereka berikan adalah perlengkapan dapur untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bantuan itu secara sim bolis diserahkan Ketua Komisi II, Mursalin SHI yang diterima korban kebakaran Ayu (29) dan disaksikan KeuchikTampok Blang, Junaidi Musa.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Anggota DPRK Aceh Besar dari Par tai Keadilan Sejahtera beserta pengurus DPD PKS Aceh Besar,” ujar Mursalin.

Seperti diketahui, dua rumah berkontruksi kayu dan atap seng di Tampok Blang, terbakar, Rabu (31/3/2021) sekira pukul 14.23 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here