Sekretaris DPRK Banda Aceh Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

Banda Aceh – Kepala Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Tharmizi, menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di Kota Banda Aceh, Senin (10/05/2021).

Penyerahan santunan yang berlangsung di Sekretariat DPRK Banda Aceh itu turut didampingi Kabag Umum dan Keuangan, Muslim, Kabag Hukum Humas dan Persidangan, Yusnardi, Kabag Pengangaran dan Pengawasan, Maulidar, dan Kasubbag Umum Kepegawaian dan Aset, Neta Farhas.

Dalam sambutannya Tharmizi menyampaikan, penyerahan santunan kepada anak yatim ini dalam rangka memperingati HUT ke-816 Kota Banda Aceh. Menurutnya ini merupakan tanggung jawab bersama sebagai bagian dari unsur pemerintah kota untuk membantu para yatim sehingga kelak mereka diharapkan bisa menjadi abdi bangsa.

“Kita mengiginkan ke depan akan muncul generasi- generasi yang baik, berakhlak mulia, dan punya kemampuan intelegensi yang tinggi sehingga Kota Banda Aceh dalam menjalankan visi-misi menuju Kota yang gemilang kita harapkan bisa terwujud,” kata Tharmizi.

Lebih lanjut Tharmizi menjelaskan, santunan ini merupakan sumbangan dari pegawai-pengawai Sekretariat DPRK Banda Aceh sebagai wujud partisipasi dalam HUT ke-816 Kota Banda Aceh. Ia berharap santunan yang diberikan bisa membantu meringankan beban yatim piatu menjelang Lebaran ini.

“Kalau dilihat dari nominalnya mungkin tidak seberapa, tapi mohon dimanfaatkan yang sebaik-baiknya untuk kemaslahatan adek-adek semua, semoga dengan bantuan ini mendapat keberkahan bagi kita semua,” kata Tharmizi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here