Bahas Program Strategis 2022, Presiden Chapter GENPRO Aceh Konsolidasi di Aceh Tengah

Area Vice Presiden GENPRO Aceh, Munardi Nazwar, ST

BANDA ACEH –  Komunitas Global Entrepreneur Profesional (GENPRO)  Aceh melakukan konsolidasi dengan  pengurus chapter kabupaten/kota Se Aceh di Hotel Grand Renggali Takengon, Aceh tengah, Sabtu (22/1/2022).

Kegiatan yang mengangkat nama “Annual Meeting 2022 & Entrepreneur Leadership Training” itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan program strategis 2022 dan konsolidasi.

Area Vice Presiden GENPRO Aceh, Munardi Nazwar, ST mengatakan, pemerintah dan pengusaha bersama-sama mengambil langkah pasti agar sesegera mungkin memulihkan sektor UMKM. Apalagi UMKM merupakan sektor yang harus pulih lebih dulu.

Karena, 99 persen pelaku usaha di Indonesia adalah UMKM dan penyerapan tenaga kerjanya mencapai 97 persen, hal ini juga sejalan dengan tekad GENPRO dalam mendukung penguatan ekonomi khususnya UMKM”

Kegiatan yang dibuka oleh penasehat GENPRO Aceh Bapak Khairul Amal, SE, hadir Presiden Genpro Nasional Bapak Iwan Kurniawan, Lc yang menjadi pembicara utama dalam kegiatan Entrepreneur & Leadership Training. Beliau membagikan pengalamannya (sharing best practice) berkaitan dengan penguatan bagi pelaku usaha.

Peserta juga didorong untuk melakukan perubahan mindset bisnis dan ekonomi  dengan ide dan pemikiran kreatif. Berdiskusi dengan peserta untuk memunculkan gagasan-gagasan baru dalam penciptaan efisiensi dan pengembangan produk bagi  pelaku usaha.

“Kami berharap dengan kehadiran GENPRO sebagai komunitas pelaku usaha dengan berbagai program strategisnya, dapat memberikan dampak bagi ekonomi khususnya Aceh, “demikian Munardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here