MIN 27 Aceh Besar Gelar Family Gathering

ACEH BESAR – Dewan Guru MIN 27 Aceh Besar menggelar kegiatan kekeluargaan ( Family Gathering ) di alam terbuka bersama Siswa Kelas Akhir madrasah setempat di Jantho Panorama Park.

Family Gathering yang dilaksanakan dalam bentuk kemah bersama yang dikemas dengan berbagai kegiatan menarik, dilaksanakan selama 2 (dua) hari, sejak 16 hingga 17 Maret 2022.

Kepala MIN 27 Aceh Besar Naswati S.Ag mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur atas prestasi yang telah diraih baik oleh sekolah sendiri maupun peserta didik.

“Family Gathering ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah di alam terbuka, dan merefiew diri bahwa kita sebagai manusia tidak ada apa-apanya di dunia ini,” ungkap Naswati.

Naswati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar Abrar Zym S.Ag MH bersama para Kasi dan Staff, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Kankemenag yang terus memberikan bimbingan selama ini sehingga banyak prestasi yang dapat dirain,”katanya.

Kemudian Abrar Zym, S.Ag, M.H memerikan apresiasi kepada MIN 27 yang telah meraih prestasi gemilang tahun 2021-2022

“Selamat dan luar biasa untuk MIN 27 Aceh Besar atas prestasi yang sudah diraih” ucap Abrar Zym, Kakankemenag Aceh Besar.

MIN 27 Aceh Besar sejak 2021 hingga 2022, telah berhasil memperoleh beberapa prestasi gemilang diantaranya Akreditasi madrasah  “A” dengan nilai 96 tertinggi se-provinsi Aceh, Juara Umum Porseni Mini K2MMI Se-Aceh Besar, Juara Umum Fitas Alfalah Abu Lam U, dan juara Umum II Marssal 8 MTsN 1 MODEL Banda Aceh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here