DPD PKS Pidie Bagi Ratusan Takjil Sukseskan Milad Ke 20

BANDA ACEH – DPD PKS Pidie membagikan ratusan takjil kepada sejumlah Rumah Sakit, kader dan simpatisan di seputaran Kota Sigli dalam rangka mendukung gerakan nasional berbagi dua juta paket takjil yang dicanangkan DPP PKS.

“Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan PKS kepada masyarakat. Kami pengurus DPD PKS Pidie berterima kasih kepada seluruh kader PKS Pidie yang alhamdulillah telah bergerak sejak awal Ramadhan untuk memenuhi target 2 juta paket takjil” kata Ketua DPD PKS Pidie Saifil Anwar, Ahad, (17/4/2022).

Menurut Saifil Anwar, program ini adalah bagian dari tebar 2 juta paket  takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Ia mengatakan, program ini bagian dari spirit PKS sebagai partai pelayan rakyat di tengah berbagai kesulitan masyarakat yang harus menerima konsekuensi naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

“Masyarakat kita ini sedang sulit, sedang menata diri untuk bangkit dari hantaman pandemi yang juga masih terjadi tapi sejak awal tahun hingga Ramadhan ini yang diberikan ke masyarakat justru hilang dan mahalnya minyak goreng”

“Kenaikan harga pertamax, kenaikan PPN yang dibebankan ke konsumen, mahalnya kebutuhan pangan termasuk sudah diwanti-wanti dengan kenaikan harga pertalite dan tabung gas elpiji 3 kg,” ujar dia.

Sebab itu, papar Saifil Anwar, PKS melakukan gerakan pembagian 2 juta paket  iftar sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

Terlebih momentum Ramadhan tahun ini bertepatan dengan Milad ke-20 PKS yang mengusung spirit ‘Melayani Indonesia’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here