Tim BPKK DPD PKS Aceh Besar Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

ACEH BESAR – Menjelang buka puasa Ramadhan 1443 H, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPD PKS) Aceh Besar memberikan takjil ke pengguna jalan.

Tim BPKK DPD PKS Aceh Besar yang di Ketuai Eka Rizkina di laksanakan di depan kantor DPD PKS Aceh Besar, Jl. Banda Aceh Medan Km 5,5, Gampong Meunasah Krueng, Kec.Ingin Jaya. Rabu (20/04/22).

Menurut Eka yang juga anggota DPRK Aceh Besar ini, program ini adalah bagian dari tebar 2 juta paket sahur dan takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

“Program ini mengusung semangat berbagi dan meneladani Rasulullah SAW,” sebut Politis Perempuan Aceh Besar ini.

Eka berharap melalui kegiatan tebar takjil, bisa memberi manfaat untuk masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Kami membagi kurang lebih seratusan paket berupa minuman manis dan bubur kanji rumbi pada hari ini. Mudah-mudahan menjadi sarana untuk kebermanfaatan bagi umat dan melayani masyarakan, berhidmat di bulan Ramadhan,” lanjut Eka.

Sebelumnya DPD PKS Aceh Besar juga telah mendistribusikan takjil dan santunan yatim di beberapa titik di wilayah Aceh besar, termasuk diantarkan langsung rumah-rumah anak yatim dan dhuafa.

Ketua DPD PKS Aceh Besar Hanifullah menambahkan bahwa kegiatan ini juga bersamaan dengan peringatan Milad ke 20 PKS dan serangkaian acara lainnya seperti tausiyah memperingati Nuzulul Qur’an, Khataman Al Qur’an untuk almarhum Zuanda Ketua bidang  Kepemudaan DPW PKS Aceh, santunan anak yatim dan buka puasa bersama untuk pengurus PKS Aceh Besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here