DPD PKS Banda Aceh Bagikan 2022 Paket Takjil

BANDA ACEH – Dalam rangka menyukseskan Program Nasional PKS dan Milad Ke 20 tahun PKS, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Banda Aceh melaksanakan aksi Tebar 2022 Paket Takjil kepada pengguna jalan pada hari Kamis (21/4/2022) yang tersebar di beberapa titik persimpangan dalam Kota Banda Aceh.

Ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengatakan, dalam kegiatan itu semua struktur dan anggota PKS bergerak. Pihaknya diamanahkan di struktur daerah bisa membagikan paket ini ke masyarakat semata-mata bentuk kepedulian.

“Ini juga bentuk kepedulian kami disaat kita masih merasakan efek pandemi Covid 19, kemudian ditambahkan dengan naiknya harga-harga pokok, seperti minyak goreng, gas, pertalite, PPN dan lain-lain,” kata Farid.

Terlebih momentum Ramadhan tahun ini bertepatan dengan Milad ke-20 PKS yang mengusung spirit ‘Melayani Indonesia’.

Dalam kesempatan tersebut Farid juga mengajak kader untuk terus bersyukur dan berbagi

“Ini bentuk syukur kami atas nikmat usia perjuangan dengan terus melayani Indonesia. Tidak akan berubah garis perjuangan PKS sebagai partai pelayan rakyat,” pungkas Farid Nyak Umar yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.

Aksi ini dikomandoi oleh Ketua Bidang Pembinaan Ummat dan Dakwah (BPUD) DPD PKS Banda Aceh, Tuanku Muhammad.

Disela-sela aksi tersebut Tuanku Muhammad menerangkan program ini merupakan bagian dari tebar dua juta paket sahur dan takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri serentak dilaksanakan oleh struktur PKS dari pusat hingga ranting.

“Masyarakat kita ini sedang sulit, sedang menata diri untuk bangkit dari hantaman Pandemi yang juga masih terjadi tapi sejak awal tahun hingga Ramadhan ini yang diberikan ke masyarakat justru hilang,” ujar Tuanku Muhammad.

“Serta mahalnya minyak goreng, kenaikan harga pertamax, kenaikan PPN yang dibebankan ke konsumen, mahalnya kebutuhan pangan termasuk sudah diwanti-wanti dengan kenaikan harga pertalite dan tabung gas elpiji 3 kg,” tambah Tuanku Muhammad yang juga Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh.

Dalam aksi ini Kabid Humas Fatarjani, menyebutkan aksi tersebut turut dihadiri jajaran pengurus DPD PKS Banda Aceh Zulfikar (sekretaris), Saifunsyah (Kabid kaderisasi), Suherman (Kabipandu), Nazaruddin Yahya (Wakil kabid BPUD), Nur Sa’ady (Sekbid kepemudaan), Yesi Budaya Sari (Kabid BPKK), Yuhasniza (Sekbid Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi dan Kader), dan Anggota Fraksi DPRK Banda Aceh, Irwansyah, serta Kordapil 1 DPW PKS Aceh, Iwan Sulaiman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here