Dokter Bunaiya Sigap Tangani Kafilah Aceh Besar Yang Sakit

Foto : Dokter Bunaiya/MC Aceh Besar

ACEH BESAR – Tenaga kesehatan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) ke-35 di Bener Meriah sebagai tim medis dengan sigap menangani seorang kafilah yang sakit dari Aceh Besar

Tim medis Aceh Besar difungsikan sebagai antisipasi dan memberikan pelayanan medis kepada peserta jika sewaktu-waktu diperlukan.

Dari laporan Tim Media Center menyebutkan, adalah dr. Bunaiya salah seorang dokter yang ikut serta bersama kafilah Aceh Besar untuk memberikan dukungan medis bagi peserta dan official selama kegiatan berlangsung.

Dokter ini senantiasa siaga memberikan pertolongan medis saat peserta mengalami keluhan saat berada di pemondokan maupun di arena lomba nantinya.

“Dokter siaga di pemondokan putra, dan jika dibutuhkan akan memberikan pertolongan medis di pemondokan putri yang berjarak 100 meter, ” ujar Sirath salah seorang Tim Media Center Diskominfo Aceh Besar.

Dokter Bunaiya mengatakan sejak dua hari di Bener Meriah, peserta baru beradaptasi dengan cuaca yang lebih dingin sehingga ada beberapa keluhan seperti kedinginan, mual, masuk angin.

“Cuaca disini cukup dingin, sedang beradaptasi sehingga keluhan kedinginan, masuk angin hingga mual, ” kata Bunaiya.

Peserta yang mendapatkan keluhan diberikan pelayanan medis dan obat-obatan serta istirahat yang cukup sehingga dapat mengikuti cabang perlombaan nantinya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here